Suka-suka Gw

Minggu, 23 Mei 2010

Jgn Bersedih! Smile aja lagi :)

Gw gak tau deh, wktu gw coba ngebaca blog gw ini koq banyak yang kagak enaknya yah. Intinya banyak yang ngungkapin perasaan yang bad mood gitu!! Gw jd mikir dalam kesendirian gw,klo gw tu apa kurang bersyukur atas apa yang Tuhan gw kasih ke gw yak?? May be YES, May be No...

But feeling gw bayak yang nge-Iya in sih! Dipikir-pikir lagi gw jadi mikir Sist (Tepatnya NgeLamuN), banyak diluar sana di luar kehidupan gw mungkin masih banyak orang yang hidupnya gak seberuntung gw. Contoh kecilnya aja di Panti Asuhan. Di sono kita bs nemuin banyak anak-anak kurang beruntung dengan berbagai latar belakang yang berbeda. Ada yang ditinggal meninggal ayah dan ibunya, menjadi anak yang gak diinginin karena hasil hubungan gelap or anything alasan2 lainnya.

Alhamdulillahnya gw bkn termask diantara itu semua. Gw msh punya ayah dan ibu, msih punya keluarga yang komplit and masih tergolong masyarakat menengah. Intinya hidup gw tu sederhana dan bahagia. Hah apa tadi, Bahagia?? hmmm udah Iya-in aja!

Yah, gw pengen mensyukuri hidup gw ini. Dipikir-pikir, ke plintir ampe jungkir-jungkir hidup kite tuh cuman sekali aja. Ngak da tuh yang namanya rengkarnasi ato dilahirkan lagi seletah mati, tapi menurut keyakinan yang gw anut adanya cuman kehidupan setelah mati. Lain katanya kehidupan akherat yang kata pak Khiayi ntu kehidupan akhir kite yang abadi bin kekal. and katanya juga hanya ada dua tempat yaitu Surga and Neraka doang. Surga and Neraka itu sendiri ada 7 tingkatan menurut amal baik kita semasa idup. Trus Misalnya aja nih kita dah mati kita tu gak langsung nempatin Surga or Neraka, kita akan menjalani yang dinamain Alam kubur. Itu loh, kita masih harus nungguin hari kiamat didalem kuburan kita. Nah klo yang matinye Khusnul Khotimah alias Baek ya kayak bobok panjang gitu kayak snow white, lah klo yang matinya Zu'ul Khotimah alias Gak Baek ya di siksa di dalem kubur.

Hiiiii..... serem amat yah!! Kenapa gw pake kata "Katanya" ya emang gw lom meninggal jd gw lom ngerasain. But gw percaya itu, and gw jd tukat eh takut. Udah ah koq malah ngelantur ke Alam kubur seh!!!

Lanjut, point nya gw kepengen MENSYUKURI idup gw apa adanya. Ada ato enggaknya belahan jiwa gw(gw lg ngejomblo ni) gw kagak peduli! Di sibukkan oleh 2 profesi gw yng berbeda, sebagai karyawan dan guru gw akan hidup penuh senyum. Sodakoh murah meriah ini adalah ungkapan syukur gw untuk menjalani tetek bengek masalah di hidup gw. SMILE SMILE SMILE.... :) :) :)

Sebenernya gw lagi ngehibur diri gw sendiri saat gak ada sp2 lg di hidup gw. Keluarga =Mlengos, sahabat= jauh di mato dekat tak liat, Pacar= au' ah gelap!! Suami aje ntar klo dah di Restu ma Allah & Ortu. Amin... jd bis Sholat (dlm Do'a Curhat ke Allah) nulis di blog aja byr legaaaaaaa..... kayak di Telaga. Klo pengen ngadem tinggal nyebur, Byuuuurrrr..... :D

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda