Suka-suka Gw

Selasa, 16 Februari 2010

Ngacir-lah Kau Banjir....


15 Feb 2010

Dear my blog,
Pagi ini udaranya sueggeeerrr...... bgt. Dedaunan pohon mangga depan rumahku tampak seger kena embun. Iju ruyu-ruyu kalo org jawa bilang :) . Para ayam jago juga lagi kontes tuh! kenceng-kencengan berkokok supaya manusia-manusia yang males bangun(kayak yang nulis ini) sgr bangun gara-gara kebisikan :D

Karena udah terlanjur bangun yaudah, langsung aja ngacir ke kamar mandi bwt wudhu trus solat subuh dulu.

Masih jm 05.30 enaknya ngapain ya?? jalan-jalan pagi aja deh! Cepet-cepet ku sambar jilbab item ku yang ngegelantung di kamar. Ayo....sp mo ikut jalan pagi???

Pas keluar, udara dingin bgt! tapi rasanya pas buat olahraga :D udaranya kan masih bersih Cuy. Lom ada kendaraan bermotor yang lewat. Ternyata gak cuman aku sendiri yang menikmati suasana ini, malah bs di bilang banyak banget orang yang jalan2 pagi. Tapi sayang kebanyakan orang tua2 semua! Anak mudanya kemana yah?? pasti masih pada molor semua. Huh dasar.......K E B O....... :D

Jam 08.00 pagi, aku udah brangkat dari rumah menuju ladang uang... eh maksudnya kantor (mulai deh lebay nya). Sampai kantor pertamanya sih adaem ayem! tapi setelah pintu di buka dan............GEDUBRAAKK!!! BANJIR lagi Buuuuukkkkk Tolong............. ;(

Maka terjadilah pesta bersih2 sama seperangkat alat kebersihan (sapu,pel,ember,, dkk) Gara2 ujan deras kemarin sore nih!! genteng pojokan situ kan bocor. Kemarin sih udah nyewa orang buat benerin. Eh gak taunya malah tambah bocor ;( sedih berat aku! Mana aku jaga sendirian lagi (itu sih tiap hari) jadi ya semuanya dilakuin sendiri. Eh, gak sendiri deng ternyata! kan ad Sapu,pel,ember,dkk yang selalu siap ngebantuin :) coba aja klo gak ada mrk! masak aku harus pake tangan sih....

Siangnya sekitar jam 13.00 gitu, ada cowok yang dateng ke kantor. Pertama ku kira sih mau tanya tiket pesawat gitu! eh ternyata mau ngelamar aku... eh salah maksudnya ngelamar kerja. hehe,,, jadi malu aku :D

Wadoww!!! yah 1001% salah alamat tu orang!! Meneketehek soal gituan, kite pan cuman pegawe. So, pastinanye kagak ngerti ape-ape soal gituan Cuy! Sory-sory aje ye, bukannye aye belagu nih tapi emang aye beneran kagak ngerti Cuy...(org Jawa bise ngomong betawi juge)

Ni cowok aku tanya aja lamatnya. Oh ternyta rmhnya gak jauh dari kantor sini toh! Trus waktu aku kasih saran buat ke kantor pusat aja tuh, katanya dia dah pernah ksn! tp pas si Boss lg naek haji. ya udah aku bilang aja buat si dia coba lagi lain waktu. Eh ni cowok malahan jadi curhat deah!! yah Tapi aku nya malah nanggepin juga sih. Abis sendirian di kantor tiap hari kan bosen juga! lumayan lah buat temen baru... hehe :) palagi tu anak seumuran juga ama aku. Wah klob bgt deah!! Jadi nyambung-bung-bung-bung..... :D

Si temen baru pergi, rejeki menghampiri... Ada org yang mau bli teket nih buk! layani dulu dung yah..... :)

Jam 16.30, wah udah waktunya pulang nih yah :) tapi kok mendung sih ;( aduh Ya Allah Tuhan ku, jgn ampe deh sore ini ujan lagi! ms aku harus keujanan terus pulangnya ;( Melas bgt deh aku!! Padahal kan rencanany hari ni mau JJS se Mini Market!! sama ke Perpus juga....

eh yg punya anak tlpn nih bentar angkat dulu...

udahan dulu ah nge blog nya!! next time dilanjutin... Pulang dulu ah

Say Hugs and Kiss form me...
BYE_BYE

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda