Suka-suka Gw

Kamis, 20 Mei 2010

Sms Gak Mutu (SGM)

Dear my blog,
Sumpah dah gw bangun pagi udah dapet sarapan yang enek!! Hadeww, boro-boro dapet yang bergizi kaya bubur ayam ato roti gandum eh dasar apes gw pagi2 sarapan sambel goreng ati yang poooolll pudesnya! :P *hiperbolic bgt sih gw ya...haha

"sambel goreng ati" yg gw maksud tadi tuh jangan di telen mateng2 ya! maksd gw "sambel goreng ati" di sini "sakit ati yg rasanya bener2 bikin BeTe". Sepele aja sih masalahnya. Pagi2 waktu gw bangun hp gw bunyi. Pas gw liat ada sms dr se2org yang nomernya kagak gw kenal. Gini nih bunyi smsnya

"Mo Blan9 KAn9EN q mLu,
Mo blan9 RINDU q ra9u,
Mo blan9 CINTA q t'k M'pu,
Mo bla9 SAYANK tkut da yg Cmburu...
Trpksa Dech cMa Blan9 "L9 N9pa...?? Cntik"


ehem-ehem, uhuk-uhuk, howlek-howlek, Chuuiihh...
Gile Bener dah tu sms bikin gw muntah!! Beneran gw benci bgt ama sms yang lemah gemulai kyk gitu. Terangterus eh terusterang aja ya, gw emang gak terlalu suka ama puisi atau apalah yang berbau melow gitu! Hidih... gw geli bgt dah kyk gitu2an pengen muntah dah, Suer! '_'v
Mungkin bagi sebagian wanita suka digombalin kyk gitu. Kesannya mungkin Romantis gitu.Istilah lainnya bs bikin Cew "Klepek-klepek" trus fooling in love. But, buat gw sms kayak gitu kagak ngaruh apa2 Cuy! Selain cuman sms yang gak mutu dan tindakan terakhir gw pasti dah pda tau, pa lg coba kalo ga di DELETE! So, Salah alamat Bung, klo sms kayak gituan dikirimin ke gw!!

Bukannya gw seorng cew yg galak, bringas dan gak suka romantis sama sekali. Tapi yang bikin gw heran orng yang ngirim sms itu (entah cow,cew,bencong,monyet,setan, loh??)emang seseorang yg nomernya kagak gw kenal! Trus brani2 nya coba dia buat sms kyk gituan. Hadeww, bener2 kagak sopan tuh orng. Cemen lagi, braninya cmn sms doang. Ya klo brani kenalan langsung dong!! Chiken loe... :P

Weleh-weleh, gw pagi2 gini koq dah marah2 sendiri gini yak. Hadeww, gawat nih bisa- bisa napsu makan gw ilang, trus gw jd kurus dah, abis kurus trus ditaburi garem, abis entu dijemur digenteng ampe GOSONG! Wah kurang kerjaan bener dah, emang gw ikan asin apa?? hahaha...

Yoweslah... mau gak mau, trima gak trima, nyesel gak nyesel tu sms dah terlanjur masuk ke kotak mesages di hape gw. Jd walau agak bikin gw BeTe di pagi hari gw tapi gw mau berterimakasih dah, bwt yang ngirim tu sms gak mutu :D (jangan2 yang ngirim jg gak mutu lg! hihi) and pastinya udah rela pulsanya berkurang utuk ngirim tu sms tp kagak gw bales. Jd Sory aje ya, gw emang lg gak pengen kenalan or punya pacar dulu. Lah gmn dong, gw lagi ketagihan sama ashiknya ngeJomblo nih!! Biar Jomblo tp tetep keren dunk!! haha... gak sia2 temen2 gw nge-gelari gw JI alias Jomblo Idaman githu... hehehe

Thanks ya dah nampung tulisan yang jg gak penting plus gak mutu ini :D .Bwt yang sengaja baca postingan ini, mau gak mau harus mau untuk coment ya! Klo gak Coment, awas, gw sumpahin bakal jadi manusia selamanya loe! wkwkwkwk.... sama aja Bego' :D

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda