Suka-suka Gw

Rabu, 17 Februari 2010

Nyok Mampir ke Sawah!!

Aku suka banget sama pemandangan alam. Matahari terbit, terbenam, bentuk-bentuk awan yang lucu bin aneh, gunung, tebing, hutan, tumbuh tumbuhan yang iju ruyu-ruyu, sumuuuanya :)

Orang-orang kadang bilang kalo aku tuh org na aneh!! Ehm, masak sih?? Biasa aja deh....

Mungkin karena aku suka jalan-jalan! (itu mah semua orag jg suka) bukan jalan2 ke mall, muncak, ato ke tmpt umum lainnya. Melainkan jlan2 cari angin di tengah sawah (Nah loh!!). Hehe... abis kalo pas sore2 pulang kerja gitu, anginny gede bgt. Sembribit.... kalo orang jawa bilang. Burung2 pipit ngegosip sambil nongkrong di kabel2, kalo sawah lg ms pertumbuhan tuh warnanya ijo.... semua. Bak permadani asal timur tengah! indah,alus, dan kalo kena angin... Wow!!! kayak Ombak, bergelombang-gelombang gitu!! :D Trus kalo pas Panen Kuning.... semua. Meriah kayak ada konfoi kampanye paratai deah! seru :)

Selain itu, aku juga bisa berburu awan (sambil menyelam, minum Kopi! hehe) Berburu awan, buat apaan??? Hehe... ini kerjaan orang yang gak ada kerjaan ^_^v Tapi boleh kok ditiru kalo mau!! ;)

Hobi ku satu lagi tu motret awan-awan yang bentuknya tiap hari, bahkan bs tiap detik berbeda! Seru abis deh!! (buat aku sendiri) kadang ada yang bentukny kyak keong, gunung, pohon, de el el. Tapi sayang aku belum sempat kasih liat fotonya disini. InsyaAllah deah, kapn2 yah! Tapi beneran deh aku gak boong! Kapan2 klo lg gak ada kerjaan, bisa kok para Sobat ke luar rumah trus mendongak ke atas. Cari bentuk2 awan yang satu dg yg lain pasti beda. Beruntung, bs ketemuin awan yang bentuknya aneh bin lucu! tunggu apa lagi, cepet cari kamera / hp / pensil /kertas / galah / tangga (Jiah... emang mau naik genteng) bwt ngeabadiin nya. Jangan Khawatir, Gak dipungut biaaya atau pajak PBB alias GRATIS!! Apa lagi kena pasal perampasan hak cipta hehehe... gak bakal! Yang punya (Allah Ta'ala) kan baik bgt githu..... :)

So, kadang kalo aku ceritain ini semua pada temen2 dekat ku. Aku malah dibilang aneh ;( . Tapi aku sih asik2 aja tuh! hehehe... bahkan kalo aku kasih liat mereka foto2 awan hasil perburuan (alamak bahasanya, hiperbola bgt) kadang malah muji2 ato kagum2 ^_^b

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda